Kamis, 24 Oktober 2013

BlackBerry Rilis Video Panduan BBM for iOS & Android

BBM baru saja rilis ulang di Google Play dan App Store. Bagi Anda yang masih belum familiar dengan aplikasi BBM, maka Anda bisa menyimak hands-on video BBM yang belum lama ini dirilis oleh BlackBerry. Bukan hanya satu tapi ada enam video berisi panduan menggunakan BBM untuk iPhone dan smartphone Android.



Pada video pertama Anda bisa melihat bagaimana cara menambahkan contact BBM. Ada berbagai cara untuk menambahkan contact BBM, salah satunya adalah dengan menambahkan PIN. Setelah contact BBM siap, lalu pada video kedua Anda bisa melihat bagaimana cara berbagi gambar dan sebagainya. Dan pada video selanjutnya Anda bisa melihat bagaimana cara update BBM, multi-person chat, mengetahui apakah pesan Anda sudah terkirim dan bagimana membuat dan mengatur BBM Group.

Ngomong-ngomong, apakah Anda sudah install aplikasi BBM di iPhone atau smartphone Android? Jika belum segeralah menuju Google Play atau App Store karena saat ini BBM sudah menjadi aplikasi gratis terpopuler baik untuk perangkat iOS maupun Android. Bahkan hanya dalam waktu 8 jam pasca rilis BBM sudah mencapai 5 juta download. Dan diperkirakan jumlah download akan terus bertambah seiring panjangnya waiting list yang menanti setup BBM di iPhone atau smartphone Android.


untuk vide lainnya kujungi di : http://www.youtube.com/user/BlackBerry?feature=watch

Disqus Comments