Rabu, 13 November 2013

iPad Mini with Retina Display Mulai Dijual Hari Ini

Pada waktu diumumkan di akhir Oktober lalu, Apple tidak memberikan keterangan tentang tanggal pasti peredaran iPad mini 2 alias iPad mini with Retina Display. Jika Anda merupakan salah satu orang yang sudah tak sabar menantikan kehadirannya, penantian Anda telah berakhir karena hari ini iPad mini generasi ke-2 tersebut telah mulai dijual di AS dan Eropa.



iPad mini dengan layar display yang kerapatan pixelnya mencapai 324ppi ini bakal hadir dalam 2 macam warna, yaitu Space Gray dan Silver. Varian kapasitasnya bakal tersedia mulai 16GB sampai 128GB, baik untuk versi Wi-Fi only maupun cellular. Versi 16Gb & 32GB bakal siap dikirimkan dalam 1-3 hari kerja, sedangkan versi yang berkapasitas di atas itu bakal dikirimkan antara 5-10 hari kerja.

Untuk harga, rilisan untuk kawasan AS masih tetap menjadi yang termurah (seperti biasa). Jika di AS versi WiFi only 16GB dibanderol $399, di Jepang tablet ini dibanderol setara dengan $422, sementara di Eropa bahkan berkisar antara $522 - $536. Hal ini juga berlaku untuk versi cellular, jika di AS versi 16GB dibanderol $529, di Eropa harganya bakal berkisar antara $682 - $695.

jadi bagaimana dengan di indonesia, tunggu saja infonya di sini :)
Disqus Comments