Sabtu, 04 Januari 2014

Game Seru Shadow Blade' Segera Rilis untuk iOS & Android

Ninja atau Shinobi adalah seorang yang terlatih dalam seni Ninjutsu. Selain pandai menyusup, seorang ninja juga dibekali keterampilan untuk membunuh seperti yang bisa Anda lihat melalui video gameplay Shadow Blade. Dengan memanfaatkan kepopuleran ninja, Dead Mage siap merilis Shadow Blade untuk perangkat iOS dan Android, termasuk Ouya.



Shadow Blade adalah game 2D dengan animasi keren dan grafis menarik. Di dalam permainan Shadow Blade Anda akan bermain sebagai ninja muda yang bernama Kiro. Di dalam petualangannya, ninja muda Kiro bertugas menemukan ajaran-ajaran kuno dari gurunya agar bisa menjadi Shadow Blade. Tentunya ada berbagai aksi menarik sekaligus ada banyak rintangan yang harus Kiro dihadapi sebelum bisa menjadi Shadow Blade.

Shadow Blade dijadwalkan akan rilis di App Store dan Google Play Store pada bulan Februari mendatang. Untuk mengetahui seperti apa aksi-aksi menarik Kiro di dalam permainan Shadow Blade, maka Anda bisa melihat gameplay Shadow Blade melalui video di bawah ini.


Disqus Comments