Senin, 03 Maret 2014

Bocoran Foto iPhone 6 Keren TANPA Bezel

Ide mengenai iPhone tanpa bezel telah lama dimunculkan oleh iPhone fanboys dalam berbagai konsep desain yang mereka buat. Namun barangkali Apple baru akan mewujudkannya di iPhone 6 yang diharapkan dirilis tahun ini. Hal tersebut terkait dengan munculnya bocoran foto kaca bagian depan iPhone yang tidak menunjukkan bezel kanan-kiri.



Foto ini muncul di situs Chine, Sina Weibo, namun hanya bertahan beberapa jam sebelum kemudian dihapus. Untungnya situs Perancis, Nowhereelse, sempat menyimpan file foto yang diyakini sebagai bagian kaca depan dari iPhone 6.

Munculnya foto sebuah iPhone tanpa bezel pastinya semakin menguatkan dugaan bahwa itu adalah desain terbaru iPhone 6. Hal ini terkait dengan pemberitaan sebelumnya dari Korea Herald yang menyatakan bahwa Apple tengah menguji-coba sebuah prototype iPhone dengan sebuah display tanpa bezel. Dengan cara itu maka Apple akan bisa mewujudkan iPhone denga display yang lebih lebar seperti diharapkan banyak pihak. Cara tersebut juga berguna untuk mengurangi ukuran iPhone secara keseluruhan.

Mengenai bocoran foto iPhone tanpa bezel, terlihat bahwa uuran perangkat tidak lebih besar dari iPhone yang masih dilengkapi bezel (kemungkinan besar adalah iPhone 5s). Meski demikian, terlihat bahwa Home button tidak benar-benar berada di tengah secara vertikal. Hal ini tentu saja patut dipertanyakan. Jika bocoran foto ini otentik, apa yang sebenarnya dipersiapkan dengan Home button yang sedikit melenceng di sebuah iPhone tanpa bezel?

source : PT MEDIA DIGITAL LIMA
Disqus Comments