Sabtu, 01 Maret 2014

Cara Install Google Now Launcher untuk Berbagai Android Devices

Google baru saja merilis Now Launcher di Play Store tapi Anda hanya bisa download menggunakan perangkat Nexus dan Google Play Edition. Bagi pengguna perangkat Android lain yang menginginkan Google Now Launcher, kini juga bisa mendapatkan launcher tersebut dengan mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini.



1. Anda harus download Search versi terbaru (3.2.17.1009776) karena merupakan bagian integral untuk mendapatkan layanan Google Now Launcher.
2. Download Google Now Launcher, lalu sideload file APK.
3. Setelah loading selesain di perangkat Android (selain Nexus dan Google Play Edition) lalu Anda tinggal bilang “Ok Google” dan Anda sudah bisa menikmati fitur Google Now Launcher.

Jika Anda belum mengenal fitur-fitur menarik yang ditawarkan Google Now Launcher, launcher yang satu ini memungkinkan Anda untuk membuka secara otomatis voice search dan memerintahkan apa yang harus dilakukan ponsel Anda, termasuk mengirim pesan dan memutar musik. Selain itu Google Now Launcher juga memudahkan akses ke berbagai layanan Google seperti Gmail, YouTube dan Maps. Dan masih banyak lagi fitur menarik Google Now Launcher lainnya. Selamat mencoba!

Source : PT MEDIA DIGITAL LIMA
Disqus Comments