Minggu, 02 Maret 2014

Demo Video Smartphone Modular Project Ara

Ingin tentukan hardware sekaligus dapat dengan mudah memperbaiki sendiri smartphone jika terjadi kerusakan? Smartphone modular Project Ara adalah jawabanya! Smartphone modular Project Ara resmi diungkap Motorola pada bulan Oktober 2013 dan rencanaya Google bakal luncurkan smartphone modular tersebut pada kuartal pertama 2015 setelah diperkenalkan pada konferensi developer yang digelar 15-16 April 2014.

Project Ara dilaporkan bakal diungkap dengan nama Google Ara. Kabar menariknya, Google dilaporkan bakal menjual smartphone modular Ara dengan harga semurah mungkin. Laporan terbaru menyatakan bahwa harga kerangka sebagai tempat semua rangkaian modul akan dijual seharga tidak lebih dari $50. Sedangkan harga unit paling rendah dari semua unit hanyalah sekitar $15. Setidaknya ada beberapa unit yang Anda perlukan agar Google Ara dapat bekerja layaknya smartphone.

Smartphone modular Google Ara bakal hadir dalam tiga model berdasarkan ukuran layar, model mini dengan layar sekitar 4 inci, model medium dengan layar kurang dari 5 inci dan model dengan yang lebih besar (phablet). Well.. Anda penasaran dengan smartphone modular Google Ara? Anda bisa melihat demo video Google Ara untuk yang pertama kalinya melalui video di bawah ini.



source : PT MEDIA DIGITAL LIMA
Disqus Comments