Sabtu, 17 Mei 2014

Bocoran Foto Mockup iPad Pro 12,9 inci

Bocoran mengenai iPhone 6 belum sepenuhnya terkuak akan tetapi ada bocoran lain yang perlu Anda ketahui yaitu: iPad Pro. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa tampaknya Apple bakal membatalkan rencana rilis iPad Pro tahun ini kini muncul bocoran mockup fisik iPad berukuran 12,9 inci tersebut.


Mockup iPad Pro ini diklaim terbuat dari bahan aluminium utuh tanpa sambungan. Terlihat sangat nyata, namun analis KGI, Ming-Chi Kuo, mengatakan bahwa Apple baru akan merilis iPad Pro di tahun 2015.

“Kami meyakini Apple punya rencana merilis upgrade iPad Air tahun ini dan mempercepat pengembangan iPad 12,9 inci. Karenanya, lebih banyak rekanan diperlukan untuk dua produk tersebut, yang akan berdampak pada percepatan pengembangan iPad mini. Dengan demikian sangat kecil kemungkinan debut iPad mini versi baru di paruh kedua tahun 2014. Sebagai tambahan, iPad 12,9 inci justru akan ditawarkan di tahun 2014 ini. Dengan semua alasan tersebut, kami prediksi satu-satunya iPad baru di paruh kedua 2014 adalah upgrade iPad Air.”


Mengenai mockup iPad Pro yang muncul hari ini, tidak ada yang bisa memastikan bahwa bocoran tersebut akurat. Tidak pula bisa dilihat spesifikasinya, kecuali lubang untuk kamera di bagian kiri atas.

Disqus Comments