Rabu, 26 Juni 2013

iOS Hacker P0sixninja Janjikan Kejutan Baru, Lebih Dahsyat dari Jailbreak


P0isxninja adalah seorang iOS hacker yang memiliki banyak proyek hebat, terutama berkaitan dengan jailbreak. Lalu apakah dengan akan dirilisnya iOS 7 nanti, lelaki yang memiliki nama asli Joshua Hill ini juga telah mempersiapkan jailbreak tool untuk iOS 7?

Tampaknya P0sixninja memang telah mempersiapkan kejutan baru untuk iPhone fanboys. Hal itu bisa dilihat dari pengumuan yang ia buat lewat akun Twitter, bahwa dia memiliki ‘amazing things’ yang akan dia ungkap dalam waktu dekat. Lebih jauh, P0sixninja mengatakan kejutan tersebut akan lebih dahsyat dari jailbreak.

Anda pasti bertanya-tanya, hal apa yang lebih hebat dari sebuah jailbreak? Apakah nantinya Anda akan bisa install custom tweaks tanpa jailbreak iOS 7? Sayangnya semua itu masih menjadi rahasia dapur P0sixninja.

Sekedar merefresh ingatan, P0sixninja merupakan salah satu anggota dari Chronic Dev Team, yaitu sebuah grup hacker yang paling berjasa dalam keberadaan iOS jailbreak sampai bisa berkembang hingga saat ini. P0sixninja keluar dari grup tersebut pada bulan Agustus tahun lalu untuk fokus pada proyek pribadinya.

Jauh sebelum Apple mengumumkan iOS 7 beta 1, di bulan Maret lalu P0sixninja pernah mengklaim bahwajailbreak terbaru akan sepenuhnya dibuat oleh dirinya, tanpa bantuan pihak lain. Dan kini menjelang rilis iOS 7 versi final, P0sixninja mengatakan telah memiliki sesuatu yang lebih dahsyat dari jailbreak. Akankah itu merupakan hal yang sama yang ia ungkap bulan Maret lalu? Tunggu saja…

Disqus Comments