Jumat, 28 Juni 2013

Motorola Ganti Logo, Resmi Milik Google


Motorola telah berganti kepemilikan setelah diakuisisi Google tahun 2011 lalu. Sejak itu Google mencoba merombak Motorola dengan berbagai cara, termasuk pengurangan tenaga kerja, penggantian CEO dan mempersiapkan proyek ponsel Android Google Moto X.

Dari semua yang dilakukan Google untuk Motorola tersebut, ada satu hal yang baru dilakukan Google setelah memiliki Motorola selama hampir dua tahun: mengganti logo.



Di logo baru Motorola, Anda masih bisa melihat icon huruf M asli milik Motorola. Bedanya, Google menambahkan lingkaran dengan sejumlah warna yang mengingatkan Anda pada warna-warni logo Google. Sementara itu Anda tidak akan lagi menjumpai MOTOROLA yang sebelumnya dibuat bold dan italic. Kata tersebut sekarang berganti huruf lower-case yang terlihat lebih tipis tetapi lembut.

Dan yang terpenting, ada sebuah stempel yang menandakan Motorola adalah milik Google. ‘A Google Company’, begitulah bunyi stempel yang dipasang Google untuk mendandakan kepemilikannya. Kini setelah resmi berganti logo, barangkali dalam waktu dekat Anda akan bisa menyaksikan Google Moto X rilis dengan logo baru tersebut.
Disqus Comments