Selasa, 07 Januari 2014

Konsep Dari Galaxy S5 dan Galaxy Note 4 Berdasarkan Paten Desain Samsung

Tidak diragukan lagi bahwa Galaxy S5 dan Galaxy Note 4 adalah dua handset Android dari Samsung yang paling ditunggu di tahun ini. Hanya berselang beberapa hari setelah pergantian tahun 2014, Samsung mengajukan kembali hak paten desain yang pernah muncul di bulan Agustus tahun lalu. Sempat dikira paten desain untuk Galaxy Note 3, kemungkinan besar paten tersebut adalah untuk Galaxy S5.



Berdasarkan paten desain tersebut, seorang desainer Ivo Maric membuat konsep Samsung Galaxy S5. Seperti yang Anda lihat pada gambar, konsep Samsung Galaxy S5 memiliki desain ramping dan menggunakan layar melengkung di sisi kanan dan kiri. Sementara itu, seorang desainer lainnya, Jermain Smit, juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan konsep Galaxy Note 4 berdasarkan paten desain Samsung tersebut. Sama seperti konsep Galaxy S5, konsep Galaxy Note 4 juga menggunakan layar melengkung.

Well.. apakah Anda berharap Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Note 4 akan diungkap dengan layar melengkung sama seperti konsep yang dibuat oleh Ivo Maric dan Jermain Smit? Berdasarkan eksekutif Samsung, Galaxy S5 akan diungkap di ajang MWC 2014 yang digelar pada akhir Februari nanti, sedangkan Galaxy Note 4 kemungkinan akan diungkap di ajang IFA 2014 pada bulan September mendatang.





thanks : media digital lima
Disqus Comments