Minggu, 05 Januari 2014

Update Activator Menambahkan Fungsi Baru Bagi Touch ID di iPhone 5s

Jailbreak tweak Activator buatan Ryan Petrich baru saja mendapatkan update menyusul telah dirilinya Evasi0n iOS 7 jailbreak. Update terbaru Activator ini membawa fitur unik, yakni memungkinkan pengguna iPhone 5s memasukkan sembarang Activator Action ke Touch ID sensor gesture.



Dengan fitur baru di Activator tersebut, artinya Anda pengguna iPhone 5s akan bisa dengan mudah tap Home Button atau sensor Touch ID untuk keperluan kembali ke Home, membuka aplikasi, respring, atau hal lain yang biasa dilakukan oleh Activator.

Fungsi baru di Activator tersebut barangkali akan mengingatkan Anda pada jailbreak baru bernama Virtual Home yang kami ulas kemarin. Namun perlu dipahami bahwa fungsi baru di Activator versi 1.8.3 lebih cepat dan efisien dibanding fungsi yang ditawarkan Virtual Home.

Meski demikian, ada satu fitur Virtual Home yang tidak bisa Anda jumpai di Activator. Long press di Home Button untuk menjalankan multitasking switcher yang diberikan oleh Virtual Home adalah satu fungsi yang tidak bisa Anda temukan di Activator tweak. Di Activator, Anda harus double-tap di Home Button untuk menjalankan multitasking switcher.
Disqus Comments