Senin, 24 Februari 2014

Hands-on Video BBM Stickers dan BBM Shop

Update BBM dengan fitur baru sticker untuk perangkat BlackBerry 10 telah rilis di BlackBerry Beta Zone dua hari yang lalu. Jika Anda bukan anggota Blackbery Beta Zone, kini Anda juga bisa melihat seperti apa sticker yang ditawarkan dalam update terbaru BBM untuk perangkat BlackBerry 10 tersebut.

Ada tiga paket sticker yang dihadirkan dalam update terbaru BBM untuk perangkat BlackBerry 10. Masing-masing paket terdiri dari 20-25 sticker dengan tema atau karakter yang saling berhubungan. Seluruh paket sticker, baik yang versi berbayar maupun gratis, nantinya bisa didownload dari BBM Store baru (BBM Shop) dan dapat dikirimkan secara langsung pada kontak BBM. Dikatakan sticker BBM lebih berani dan lebih cantik daripada emoji.

Seperti yang disebutkan di atas, selain sticker, BlackBerry juga merilis BBM Shop. BBM Shop merupakan sebuah miniatur store di dalam BBM. Meskipun saat ini BBM Shop masih menjual sticker saja, tapi Anda bisa berharap BlackBerry akan segera menghadirkan berbagai fitur menarik di BBM Shop. Penasaran dengan BBM sticker dan BBM Shop? Simak melalui video berdurasi sekitar 2 menit di bawah ini.

Disqus Comments