Senin, 17 Februari 2014

Hands-on Video Sony Xperia Sirius Ungkap Kemampuan Video Recording 4K

Sony Xperia Sirius D6503 atau yang disebut-sebut sebagai generasi selanjutnya dari Xperia Z1 belum lama ini muncul lagi dalam sebuah video terbaru. Hands-on video Sony Xperia Sirius kali ini berdurasi sekitar 12 menit dan mengungkap berbagai fitur menarik pada software terbaru Sony yang berbasis pada Android 4.4.2 KitKat.

Sejumlah fitur baru yang menarik bisa Anda jumpai pada aplikasi kamera. Sony Xperia Sirius D6503 sepertinya masih akan menggunakan kamera belakang dengan sensor 20,7MP seperti Sony Xperia Z1 tapi memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 4K. Sony Xperia Sirius D6503 juga didukung efek slow motion dengan high-speed video (Timeshift), shoot cinemagraphs, duplicate moving objects, dan masih banyak lagi.

Sony juga menambahkan berbagai motion gesture, termasuk tap to wake, menjawab panggilan masuk hanya dengan mendekatkan ponsel ke telinga dan menolak panggilan dengan menggoyangkan ponsel dan yang terakhir layar 5,2 inci Sony Xperia Sirius bisa mendeteksi meski pengguna mengenakan sarung tangan. Interface juga mengalami perubahan, Sony Xperia Sirius memiliki homescreen sederhana dengan menggunakan teks dan ikon besar dan pengguna bisa memilih ikon yang ditampilkan dalam status bar.

Well.. Sony Xperia Sirius D6503 diharapkan akan diungkap sebagai Sony Xperia Z2 di ajang MWC 2014 yang digelar di Barcelona pada tanggal 24-27 Februari nanti.

Disqus Comments