Jumat, 14 Februari 2014

Iklan Pertama Nokia Lumia Icon Pecundangi Galaxy S4 dalam Audio Recording (Video)

Nokia Lumia Icon resmi diumumkan dan sudah dijual di China dengna harga Rp 7,6 juta. Untuk mendongkrak penjualan Nokia telah merilis dua iklan video pertama Lumia Icon. Menariknya pada salah satu iklan video, Windows Phone terbaru Nokia Lumia Icon tidak tampil sendirian tapi tampil bersama Samsung Galaxy S4 untuk memamerkan kemampuan audio recording.


Di dalam video yang direkam sepenuhnya menggunakan Nokia Lumia Icon Anda bisa mendengar dan tentu saja melihat kemampuan audio recording Windows Phone terbaru Nokia tersebut diadu dengan Samsung Galaxy S4. Nokia Lumia Icon dapat merekam suara dengan baik, bahkan di tengah suara mesin yang menggelegar. Perbedaannya dengan Samsung Galaxy S4 sungguh sangat jauh. Sejak 808 PureView selanjutnya high-end ponsel Nokia sudah mengguankan high dynamic range mic yang dapat merekam audio dengan suara berkualitas.

Selain memiliki kemampuan audio recording yang mengagumkan, Nokia Lumia Icon juga didukung fitur lain yang tidak kalah menarik dibandingkan Samsung Galaxy S4. Fitur Nokia Lumia Icon meliputi layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, prosesor Snapdragon 800, RAM 2GB dan built-in memory internal 32GB serta memiliki dukungan microSD card. Fitur lain yang bisa diandalkan dari Nokia Lumia Icon adalah kamera belakang 20MP PureView.



Disqus Comments