Kamis, 20 Februari 2014

Inilah Yang Terjadi Saat Flappy Bird Mencapai Level 999 (Video)

Apakah sampai saat ini Anda masih bermain Flappy Bird? Yak, Flappy Bird memang sudah ditarik peredarannya dari App Store dan Google Play Store, bahkan Apple dan Google sudah mulai menghapus kloning game Flappy Bird. Tapi bagi Anda yang sudah melakukan install Flappy Bird tentu masih bisa memainkannya sampai saat ini. Jika Anda masih bermain Flappy Bird, lalu sejauh mana level yang berhasil Anda capai?

Meskipun game Flappy Bird terlihat sederhana tapi banyak orang mengeluh permainan burung yang satu ini sangat sulit dimainkan. Jangankan mencapai level 999, barangkali untuk mencapai level 500 saja membutuhkan latihan rutin setiap hari. Meski pada awalnya bermain Flappy Bird sangat menyenangkan tapi pada level lebih tinggi dibutuhkan ketepatan dan juga kesabaran ekstra. Jika Anda tidak cukup sabar memainkan Flappy Bird, bisa jadi ponsel yang Anda gunakan untuk bermain Anda banting ke lantai sampai rusak.

Well.. bagi Anda yang belum berhasil mencapai level 999, berikut ini ada sebuah video yang diupload oleh pipocaVFX. Di dalam tayangan video Anda bisa melihat seorang gamer memainkan Flappy Bird hingga level 999. Jika Anda tergolong orang yang tidak sabar, maka Anda bisa mempercepat video di sekitar menit pertama untuk mengetahui apa yang terjadi pada level 999. Penasaran apa yang terjadi dengan Flappy Bird pada level 999? Simak videonya di bawah ini.

Disqus Comments