Sabtu, 22 Februari 2014

Kirim Pesan Rahasia dengan Aman via "Blink! Secret Messaging" (iOS & Android)

Khawatir NSA menyadap pesan pribadi atau pesan rahasia yang Anda kirim via internet? Jika demikian Blink! Secret Messaging adalah aplikasi yang perlu Anda coba. Aplikasi Blink! Secret Messaging sebelumnya telah hadir untuk perangkat iOS pada akhir tahun lalu, kini aplikasi populer tersebut juga telah hadir di Google Play Store.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba mengirim pesan via Blink! Secret Messaging, aplikasi tersebut merupakan layanan pesan pribadi. Dengan menggunakan Blink! Secret Messaging Anda bisa mengirim pesan yang dapat terhapus sendiri setelah beberapa waktu. Bukan hanya pesan teks, aplikasi Blink! Secret Messaging juga memungkinkan untuk mengirim pesan berupa gambar, suara dan video.

Blink! Secret Messaging terkoneksi dengan Blink ID, bukan nama atau nomor ponsel Anda. Jadi pesan yang Anda kirim adalah tanpa nama atau nomor ponsel Anda. Selebihnya, Anda bisa mengirim pesan dengan aman karena pesan yang Anda kirim telah terenskripsi. Jika berminat Anda bisa download Blink! Secret Messaging secara gratis di iTunes App Store atau di Google Play Store.
Disqus Comments