Sabtu, 22 Februari 2014

BBM Kini Tawarkan Stickers, Tersedia di BBM Shop (Beta)

Sebagian dari Anda mungkin sempat berpikir, bagaimana nasib BBM setelah WhatsApp menjadi milik Facebook. Dengan jumlah pengguna cukup masif, sebagian akan berpikir jika nilai WhatsApp akan lebih tinggi dari BBM. Namun rupanya prediksi tersebut tidaklah sepenuhnya benar.

Untuk dapat terus mengejar ketertinggalan dan bersaing dengan platform messaging lain, BlackBerry akan menawarkan stickers yang sebelumnya lebih dulu dipopulerkan Line. Dikatakan jika stickers BBM ini akan lebih berani dan lebih cantik, tidak seperti emoji, sehingga membuat chat lebih hidup dari sekedar teks biasa.

Paket ini akan menawarkan antara 20-25 stiker yang terkait dengan tema atau karakter, seperti CosCat, Gilbert’s Tale, Bubble Bot dan lainnya. Selain stickers, BBM Shop juga menjadi bagian dari inisiatif external beta. Beberapa paket stickers akan ditawarkan secara cuma-cuma, meski beberapa juga berbayar.

Sayangnya masih belum dijelaskan bagaimana pengguna dapat menjadi bagian dari sticker beta ini atau kapan stickers akan tersedia. BlackBerry hanya mengatakan jika mereka akan segera mengumumkannya.

Disqus Comments