Rabu, 19 Februari 2014

(Rumor) HTC M8 Bakal Dirilis Sebagai 'The All New One'

Rumor seputar HTC M8 telah muncul cukup rutin sejak akhir tahun 2013; mulai dari spesifikasi, bocoran foto, juga kemungkinan nama resmi yang digunakan. Ada dugaan bahwa HTC bakal merilisnya sebagai One+, namun nama tersebut telah diambil terlebih dahulu oleh startup baru buatan mantan eksekutif Oppo yang bekerjasama dengan CyanogenMod. Ada juga klaim bahwa HTC bakal merilisnya sebagai HTC One 2, namun nama tersebut jelas akan sangat membingungkan pengguna atau siapapun yang mendengarnya.



Kini akun Twitter @evleaks memberikan bocoran baru dan mengklaim bahwa HTC akan menggunakan nama resmi yang agak panjang untuk HTC M8. Entah apakah HTC terinspirasi oleh manajer klub sepakbola Chelsea yaitu Jose Mourinho yang mengklaim bahwa dirinya adalah ‘The Special One’ di awal kedatangannya, lalu mengubahnya menjadi ‘The Happy One’ pada masa manajerial terbarunya. Untuk HTC M8, @evleaks mengklaim bahwa nama resmi yang digunakan pada peluncurannya adalah ‘The All New One.’

Jika Anda ingat, Apple sempat menggunakan nama serupa untuk iPad 3 yang awalnya dijuluki sebagai ‘The New iPad.’ Namun langkah tersebut kurang mendapat sambutan yang hangat, dan Apple segera menggunakan nama lain ketika mereka merilis iPad generasi ke-4 (iPad Air).

Lebih jauh lagi, @evleaks mengatakan bahwa HTC All New One bakal rilis dalam 3 macam warna di awal perilisannya: gray, silver, dan gold.
Disqus Comments