Jumat, 01 Agustus 2014

(Rumor) iPhone 6 Rilis ke Pasaran Hari Selasa, 14 Oktober

Bulan September selalu menjadi bulan bersejarah bagi Apple. Hal itu tak lepas dari beberapa kali generasi baru iPhone diumumkan di bulan kesepuluh tersebut. Lalu bagiamana dengan iPhone 6 yang tengah dinanti banyak orang?


Dalam laporan terbaru MacRumors, diakui seorang sumber bahwa Apple akan sangat sibuk pada hari Selasa tanggal 14 Oktober nanti. Hal itu tak lepas dari jadwal rilis iPhone 6 ke pasaran. Bahkan disebutkan saat ini persiapan telah dimulai dengan melakukan rapat internal di Apple Retail Store.

“Sumber itu mengatakan bahwa seorang pemimpin senior di Apple Store menyebutkan tanggal 14 Oktober sebagai hari ‘sibuk’ bagi Apple dan ditambahkan pula bahwa sepanjang bulan tersebut Apple Store juga akan sangat sibuk, demikian halnya pihak perusahaan. Apple juga disebut merencanakan sebuah media event pada hari Selasa, 16 September, sebulan sebelum peluncuran iPhone 6 ke pasaran.”


Yang perlu dicatat, rilis iPhone baru ke pasaran sejauh ini dilakukan pada akhir pekan (Jumat) namun tampaknya hal itu tidak berlaku bagi iPhone 6. Kabarnya karena tingginya permintaan serta pasokan iPhone 6 yang belimpah, Apple tidak keberatan merilis iPhone terbaru ke pasaran pada hari Selasa. Benarkah?
Disqus Comments