Selasa, 25 Februari 2014

BlackBerry: BBM Segera Hadir untuk Windows Phone dan Nokia X


Kabar gembira bagi pengguna smartphone Nokia Lumia sebab di ajang MWC 2014 yang sedang berlangsung di Barcelona pada hari ini BlackBerry secara resmi mengumumkan BBM juga akan hadir untuk perangkat Windows Phone. Bukan hanya Windows Phone, BBM juga akan hadir untuk lini Nokia X yang baru saja diumumkan beberapa jam lalu.

Hari ini John Sims selaku Global Enterprise Solution di tubuh BlackBerry menyatakan bahwa BBM bakal hadir untuk Windows Phone dan Nokia X beberapa bulan ke depan. Well.. sejak akhir tahun lalu BBM telah hadir untuk smartphone Android dan iPhone. Pengguna Windows Phone dan lini Nokia X tidak perlu berkecil hati karena nantinya juga bisa menikmati salah satu layanan instant messaging terbaik pada saat ini, BBM.

Sayangnya BlackBerry tidak mengumumkan jadwal rilis secara detail mengenai peluncuran BBM untuk Windows Phone dan lini Nokia X. Tapi pengguna perangkat Windodws Phone dan lini smartphone Android Nokia X dapat berharap BlackBerry akan meluncurkan aplikasi BBM pada musim panas atau periode Juni - Agustus 2014. So tunggu saja
Disqus Comments