Kamis, 20 Maret 2014

Moto 360 Kompatibel dengan SEMUA Perangkat Android 4.3 ke Atas

Kemarin Motorola resmi mengumumkan smartwatch barunya. Disebut Moto 360, perangkat jam tangan pintar ini menjalankan Android Wear, versi Android untuk wearable device. Namun Motorola masih belum membeberkan detil lebih mengenai perangkat apa saja yang kompatibel dengan Moto 360.



Apakah Moto 360 hanya kompatibel dengan perangkat Motorola? Tentu hal ini agak menyulitkan, mengingat saat ini perangkat Android Motorola tidak lebih banyak digunakan daripada Samsung ataupun produsen lain.

Kabar baik, baru saja pihak Motorola mengkonfirmasi jika Moto 360 akan kompatibel dengan semua perangkat Android 4.3 ke atas. Ya, jam tangan pintar ini dapat bekerja dengan sebagian besar perangkat saat ini, tidak hanya produk keluaran Motorola saja.

Ketika ditanya apakah Moto 360 waterproof, sayangnya Motorola masih belum memberikan jawabannya. Perusahaan hanya mengatakan “splash-proof”. Terkait kendala produksi karena desain smartwatch, kemungkinan Moto 360 akan diluncurkan dalam suplai terbatas pada musim panas tahun ini.

source : PT MEDIA DIGITAL LIMA
Disqus Comments