Kamis, 20 Maret 2014

Berapa Harga Samsung Galaxy S5 di Asia?

Pernah mendengar kabar harga Samsung Galaxy S5 akan lebih murah dibandingkan Galaxy S4? Kini kabar tersebut bisa dibuktikan kebenarannya. Kemarin Samsung mengumumkan Galaxy S5 akan diluncurkan di pasar Asia atau tepatnya akan debut di Taiwan. Menariknya, harga flagship smartphone Samsung Galaxy S5 di Taiwan lebih murah dibandingkan harga Galaxy S4 saat pertama kali diluncurkan.

Samsung Galaxy S5 model 16GB dilaporkan akan dijual di Taiwan dengan harga $750. Harga Samsung Galaxy S5 tersebut lebih murah $75 dibandingkan harga Galaxy S4 saat pertama kali diluncurkan di Taiwan. Tahun lalu Samsung Galaxy S4 diluncurkan di Taiwan dengan harga $825. Sedangkan Samsung Galaxy S5 model 32GB dijual di Taiwan dengan harga $783. Anda bisa berharap harga Samsung Galaxy S5 di Taiwan tidak akan berbeda jauh dengan di Indonesia.

Perlu dicatat, berbagai retailer sudah mulai mencantumkan Samsung Galaxy S5 lengkap dengan harganya tapi hingga saat ini Samsung masih belum mengkonfirmasi harga flagship smartphone terbarunya tersebut, termasuk harga di Taiwan. Well.. Samsung Galaxy S5 dijadwalkan mulai beredar pada tanggal 11 April mendatang. Samsung Galaxy S5 diharapkan sudah tersedia untuk pre-order dua minggu sebelum beredar.
Disqus Comments