Jumat, 28 Maret 2014

NetHero, untuk Mendiagnosa Gangguan Internet di iOS dan Android

Operator layanan internet selalu menjanjikan speed data super cepat tetapi seperti Anda alami, hal tersebut tidak sepenuhnya bisa dibuktikan. Yang kerap terjadi adalah, Anda harus ngomel-ngomel karena bahkan hanya untuk memutar video Youtube Anda harus menunggu bermenit-menit menunggu buffering. Nah, jika hal itu tengah Anda alami saat ini, Anda bisa mencoba NetHero.



NetHero adalah sebuah tool yang akan mengecek seluruh perangkat yang terkoneksi dalam jaringan internet di rumah Anda. Dengan diaknosa tersebut Anda akan mendapatkan informasi apa yang menyebabkan jaringan internet menajadi lelet atau tidak berkerja sebagaimana mestinya.

Anda juga bisa download NetHero untuk mengecek masing-masing perangkat secara terpisah, seperti laptop dan smartphone atau tablet. Dengan demikian Anda akan bisa mengecek speed internet dan mendapatkan notifikasi mengenai hasilnya, sekaligus sejumlah saran yang bisa Anda ikuti agar speed internet berada di level yang Anda harapkan.

Yang terpenting, dengan NetHero Anda akan bisa meningkatkan speed internet dan mengeset prioritas di jaringan internet Anda agar mendapatkan pengalaman optimal di seluruh perangkat yang Anda miliki. Aplikasi ini tersedia di App Store untuk iOS devices serta Play Store untuk Android devices.

source : gpgo
Disqus Comments