Jumat, 28 Maret 2014

Sekarang Microsoft Word, PowerPoint dan Excel Resmi Hadir di iPad

Yang Anda tunggu akhirnya datang juga! Yup, setelah cukup lama dinanti akhirnya Microsoft secara resmi merilis Microsoft Office app untuk iPad.

Dalam sebuah keynote di San Francisco kemarin (27 Mar), Microsoft mengumumkan Office suite untuk tablet Apple. Office suite ini terdiri dari tiga aplikasi penting yang sering Anda pakai sehari-hari di desktop, yakni Office, Excel dan PowerPoint.
Office for iPad adalah aplikasi freemoium. Artinya, Anda bisa download gratis Office Suite di iPad Anda untuk keperluan membaca file-file Word, Excel dan PowerPoint. Jika ingin mengedit file tersebut, Anda perlu berlangganan Office 365.

Review awal mengenai Office Suite for iPad tidak ada yang mengecewakan. Sebagian besar media mengatakan bahwa aplikasi tersebut cukup cepat memproses data namun bukan berarti semua fitur tersedia. Sebagai contoh, PowerPoint for iPad belum dilengkapi fitur yang mampu menambahkan sebuah video dalam presentasi. Diharapkan dalam waktu dekat Microsoft segera melengkapi fitur-fitur yang belum ada melalui sebuah update software.
Ingin mencoba gratis? Silakan download Microsoft WordExcel dan Power Point untuk iPad Anda via App Store.
source : gpgo

Disqus Comments