Selasa, 13 Mei 2014

Budget Smartphone Motorola Moto E Resmi Dirilis

Yang dinanti akhirnya tiba. Moto E, versi murah dari Moto X ini resmi diumumkan di event khusus yang digelar di London. Ditujukan untuk pasar negara berkembang, handset ini sekilas cukup mirip dengan model Moto X yang lebih high-end.


Moto E memiliki bagian belakang, penempatan logo, circular camera dan curved case tampak mirip dengan Moto X dan Moto G. Bedanya, perangkat ini dibanderol dengan harga lebih murah dan fitur yang sedikit di bawah kedua model tersebut.

Budget smartphone ini tidak mendapatkan kamera depan. Handset yang berjalan dengan Android 4.4 KitKat ini juga tidak cukup powerful menjalankan beberapa software eksklusif yang ditemukan pada Moto X, seperti Active Notifications dan Touchless Control.

Adapun spesifikasi yang ditawarkan Moto E termasuk display 4,3 inci QHD (960x540), Snapdragon 200 dual-core SoC 1,2GHz, 1GB RAM, 4GB expendable memory, kamera belakang 5MP, baterai 1,980mAh, pilihan konektivitas seperti 3G support, Wi-Fi, Bluetooth dan support dual-SIM. Di Inggris sendiri Moto E akan tersedia mulai minggu ini dengan harga £89 atau sekitar 1,7 jutaan, sementara di India handset ini ditawarkan seharga Rs. 6,999 atau sekitar 1,3 jutaan.

Disqus Comments