Selasa, 13 Mei 2014

Update Sense 6.0 Mulai Disebar untuk HTC One (M7)

Bagi Anda pengguna smartphone HTC One (M7) rilisan 2013, kini saatnya Anda menanti mendaratnya update Sense 6.0 di ponsel Anda. Hal itu tak lepas dari telah disebarkannya Sense 6.0 untuk HTC One (M7) di daratan Kanada dan bisa jadi akan berlaku di negara lain dalam beberapa waktu mendatang.


HTC Sense 6.0 untuk ponsel Android M7 membawa sejumlah upgrade, termasuk sebuah kamera aplikasi baru, peningkatan BlinkFeed, Extreme Power Saving mode dan sebuah status bar transparan.

Untuk urusan performa, Sense 6 diharapkan lebih baik dari Sense 5.5. User Interface telah mendapatkan desain ulang yang benar-benar baru dan terlihat lebih sederhana dibanding sebelumnya. Selain itu ada peningkatan kinerja pada integrasi Fitbit yang akan memungkinkan Anda merekam banyaknya steps yang Anda buat setiap hari, video pause selama merekam memungkinkan Anda melakukan pause sembari merekam video dan menggabungkan dua/lebih video tanpa bantuan video editing, perbaikan layout Sense TV, dan masih banyak lainnya.

Untuk mengecek adanya update Sense 6.0 di HTC One (M7), Anda bisa membuka Settings app > About Device > Check for Updates.

source : gpgo
Disqus Comments