Selasa, 18 Juni 2013

BlackBerry tampik rumor BBM untuk Android dan iOS dirilis 27 Juni


Beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa BlackBerry akan merilis aplikasi BBM untuk Android dan iOS pada 27 Juni mendatang. Rumor tersebut berasal dari kicauan salah satu operator selular di Inggris, T-MOBILE UK.

Namun, pihak BlackBerry buru-buru menampik rumor tersebut. “Tanggal rilis tersebut benar-benar tidak akurat. Kami tidak pernah mengindikasikan spesifik tanggal untuk rilis aplikasi BBM untuk Android dan iOS,” jelas perwakilan BlackBerry kepada CNET.

Hingga kini, belum ada alasan yang jelas tentang rumor yang diberikan T-MOBILE tentang tanggal rilis aplikasi BBM untuk Android dan iOS. Sedangkan pihak BlackBerry belum dapat memastikan peluncuran aplikasi tersebut.

Sebelumnya BlackBerry mengumumkan bahwa BBM akan mendukung lintas platform awal bulan ini saat berlangsungnya konfrensi Blackberry Live di Orlando. Nantinya, setelah dirilis BBM untuk Android dan iOS tidak akan menampilkan semua fungsi yang ditemukan pada aplikasi pesan Blackberry yang terintegrasi di perangkat Blackberry Q10 dan Z10.


Disqus Comments