Rabu, 19 Juni 2013

Bocoran Screenshot Tampilan iOS 7 di iPad

Saya sebagai pengguna iPad merasa cukup senang melihat kehadiran iOS 7 ini, yuk kita intip Bocoran Screenshotnya


Entah disengaja atau tidak, Apple tampaknya memang tidak terburu-buru mempersiapkan iOS 7 dalam rangka menyambut pelaksanaan ajang konferensi developer WWDC 2013. Banyak pihak yang mengatakan bahwa software terbaru Apple tersebut masih penuh dengan bug, desainnya tampak masih kurang dipoles, dan Apple malah belum menyiapkan iOS 7 beta untuk iPad.

Jika Anda sudah tak sabar untuk melihat tampilan iOS 7 di iPad, bocoran screenshot dari tampilan UI terbaru Apple untuk format tablet baru saja beredar. Bocoran tersebut diposting oleh ApfelPage.de, dan dari situ bisa Anda lihat sejumlah perubahan yang hadir di settings, search, Safari, contacts, dan lain-lain.

Beberapa bagian memang tampak sama persis seperti di iPhone, namun tampilan untuk sejumlah fitur seperti Control Center tampak jauh lebih bagus di iPad. Sayangnya tampilan untuk beberapa hal (seperti fitur search misalnya) tampak masih belum dioptimalkan untuk format layar tablet.

Satu hal unik adalah munculnya toggle flashlight di Control Center. Sampai saat ini, masih belum ada iPad yang dilengkapi dengan flash di kamera bagian belakang. Entah apakah hal tersebut pertanda tentang kehadiran flash di iPad generasi mendatang. iOS 7 for iPad kabarnya siap rilis beberapa minggu lagi. Untuk sementara, simak foto-fotonya berikut ini:









Share on Facebook
Disqus Comments