Rabu, 19 Juni 2013

Infografis: Chart Kompatibilitas iOS 7


Peluncuran iOS 7 minggu lalu telah sukses menarik sejumlah pendapat yang berseberangan, terutama mengenai perubahan drastis yang ditawarkan oleh Apple.

Beberapa pihak mungkin lebih tertarik untuk berdebat seputar fitur-fitur baru di iOS 7 yang dianggap meminjam dari mobile OS lain, namun masalah yang lebih besar dalam perilisan update ini adalah masalah fragmentasi. Selama ini Apple memang seringkali menekankan betapa idealnya platform iOS sebagai platform yang bebas dari masalah fragmentasi. Namun seiring dengan tahun ke-6 dari awal peluncurannya, maka hal tersebut mau tak mau akhirnya datang juga.

Seperti yang telah Anda ketahui, update iOS 7 hanya bisa dinikmati oleh iPhone 4 ke atas, iPod Touch 16GB & 32GB, serta iPad 2 ke atas. Faktor hardware jelas menjadi salah satu kendala utama dari perangkat iOS generasi lama untuk absen dari daftar update iOS 7. Tak hanya itu, perangkat-perangkat seperti iPhone 4 dan iPad 2 juga tak bisa sepenuhnya mendapatkan berbagai fitur baru yang ada di iOS 7.

Apa saja fitur iOS 7 yang bakal hadir atau absen di perangkat Anda? Simak dulu daftarnya berikut ini sebelum Anda mengupdatenya menjadi iOS 7, ini dia :





Disqus Comments