Jumat, 05 Juli 2013

Mega App Rilis untuk Android, versi iOS dan WP8 Menyusul


Layanan file sharing Megaupload memang sudah tidak diperkenankan lagi beroperasi. Meski demikian sang pemilik, Kim Dotcom, tidak ingin berhenti untuk memperjuangkan kebebasan sharing file di internet.

Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan terkait tuduhan pembajakan konten via Megaupload, Kim kini mengasingkan diri Selandia Baru. Bukan untuk bertapa tetapi Kim justru berhasil merilis versi baru dari Megaupload.



Kim memulai sebuah startup yang ia namakan Mega, menjanjikan layanan yang bebas dari campur tangan pihak pemerintah terkait tuduhan pembajakan. Untuk mewujudkan proyek tersebut, Kim bahkan telah membeli sebuah aplikasi Android yang ia dipakai untuk mengembangkan Mega app untuk perangkat mobile.

Layanan konten Mega kini bisa diakses via Mega app for Android yang telah tersedia gratis di Play Store. Dengan Mega app for Android, Anda akan bisa browsing storage Mega, upload dan download file, foto juga video yang bahkan dilengkapi opsi Camera Sync. Anda juga akan bisa search di seluruh akun yang Anda miliki, share file via public links, delete, rename dan membuat file juga folder baru.

Selain versi Android, Kim juga tengah mempesiapkan Mega app untuk iOS dan Windows Phone. Untuk pembuatan akun Mega, Anda akan mendapatkan storage gratis 50GB tanpa batasan traffic. Untuk versi berbayar, pengguna akan mendapatkan storge 500GB/2TB/4TB dengan masing-masing bandwith mencapai 1TB/4TB/8TB per bulan.

Download Mega app for Android sekarang juga di Play Store, dan tunggu hadirnya untuk iOS juga Windows Phone.
Add caption
Add caption

source
Disqus Comments