Senin, 27 Januari 2014

BlackBerry Jakarta Akan di Ungkap di MWC Barcelona ?

BlackBerry Jakarta adalah debut handset BlackBerry yang digarap oleh perakit iPhone, Foxconn. Meski menggunakan nama ibu kota Indonesia, tampaknya BlackBerry Jakarta tidak akan dirilis di negara ini.



Ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang berlangsung di Barcelona (24-17 Feb) akan menjadi saksi lahirnya BlackBerry terbaru di tahun 2014 ini. Hal itu diungkap Terry Gou, yang merupakan chairman dari perusahaan Taiwan Hon Hai Precision Industry Co. atau yang lebih dikenal sebagai Foxconn.

“Kami bekerjasama dengan mereka [BlackBerry] untuk mendesain sebuah perangkat baru, dan kami akan memamerkan sejumlah perangkat di pameran industri di Barcelona di bulan Februari,” jelas Gou dalam sebuah acara di Taipei.


Seperti Anda tahu, MWC merupakan ajang tahunan tempat para produsen elektronik merilis dan memamerkan produk-produk mereka. Selama beberapa tahun terakhir penyelanggaran MWC, BlackBerry tidak mengambil bagian acara tersebut tetapi barangkali mereka telah membuat keputusan berbeda di MWC tahun ini.

Jika keterangan Gou ini tidak berubah maka dalam sebulan mendatang Anda akan bisa melihat sebuah handset BlackBerry baru yang diberi nama ibukota negara kita.

Source : PT MEDIA DIGITAL LIMA
Disqus Comments