Kamis, 30 Januari 2014

Appbox, Solusi untuk Tambah App Launcher ke Lock Screen iOS 7

Jailbreak tweak apa yang menjadi favorit Anda saat ini? Jika susah menjawabnya, Anda bisa mencoba sebuah jailbreak baru bernama AppBox. Jailbreak tweak ini mampu menambahkan sebuah page ke Lock Screen denga segala fitur yang mengesankan.



Yang menarik dari tambahan sebuah page tersebut adalah kemampuannya untuk bisa Anda akses dengan cara swipe ke kanan. Satu lagi, page tersebut bisa Anda isi dengan daftar app icons sehingga Anda bisa membuka salah satu aplikasi yang ada tanpa harus unlock device secara penuh. Ada banyak opsi lain yang disertakan sehingga Anda bisa mengatur setting sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Setelah Anda download Appbox dan menginstallnya, langkah pertama yang harus Anda lakkan adalah memastikan tweak tersebut aktif di Setting app. Selanjutnya Anda bisa mengeset aplikasi apa saya yang ingin Anda tampilkan atau sembunyikan di Appbox screen. Layout dari semua icon tersebut bisa Anda atur baik berdasar kolom ataupun baris.

AppBox bisa Anda download seharga 99 cents di Cydia Store, baik untuk iPhone, iPad ataupun iPod yang berjalan di iOS 7/+.


Disqus Comments