Jumat, 10 Januari 2014

Bocoran Screenshot Android 4.3 di Xperia T & SP

Pasca perilisan Android 4.4 KitKat oleh Google, Sony akhirnya bergegas dalam merilis update Android 4.3 Jelly Bean untuk sejumlah produknya, terutama produk-produk flagship Z series seperti Xperia Z, ZL dan Tablet Z. Dua perangkat lain yaitu Xperia T & SP juga dijadwalkan untuk mendapat update serupa bulan Desember lalu, namun entah mengapa update tersebut masih belum juga muncul hingga sekarang.



Kini muncul sebuah screenshot dari tampilan Android 4.3 di kedua perangkat tersebut di Flickr, dan mengindikasikan bahwa update tersebut akan siap dirilis dalam waktu dekat. Dari screenshot yang ada, bisa dilihat kehadiran aplikasi Social camera, sebuah launcher baru yang mirip dengan Xperia Z1, sebuah Theme engine plus sejumlah theme lain yang hadir secara pre-installed, juga lock screen baru yang mendapatkan dukungan widget.

Firmware resmi untuk Xperia T & SP saat ini masih Android 4.1, jadi update kali ini akan melewatkan Android 4.2 dan langsung menjadikannya versi 4.3. Mirip seperti rilisan Jelly Bean lain, Android 4.3 akan menghadirkan fitur khas seperti Project Butter, Quick Settings untuk melakukan kustomisasi susunan tiles dan lain-lain.

thanks : MEDIA DIGITAL LIMA
Disqus Comments