Selasa, 07 Januari 2014

Hands-on Foto dan Video Samsung Galaxy TabPRO 8.4

Tiga model baru tablet Android Galaxy TabPRO telah diumumkan Samsung di event CES 2014. Penasaran seperti apa wujudnya? Anda bisa mengintip hands-on photo dan videonya di sini. Dimulai dari model yang paling kecil, TabPRO 8.4.
untuk baca selanjutnya klik read more di bawah gambar



Dari segi desain, yang paling membedakan TabPRO 8.4 dari kedua saudaranya tentu saja adalah ukuran display yang paling kecil, 8,4 inci. Display yang ditawarkan TabPRO 8.4 memiliki resolusi 1600x2560 piksel LCD display (360ppi). Meski bukan screen dengan densitas piksel terbaik, namun bisa menjadi salah satu dari panel tablet paling menawan dengan warna yang realistis dan sudut pandang yang besar.

Sementara Samsung menawarkan Magazine UX interface baru, bukan berarti TouchWiz sudah benar-benar dihilangkan. Anda masih dapat mengakses tampilan Android Samsung yang lama. Magazine UX interface menawarkan pengalaman browsing seperti buku atau kertas sungguhan. Interface ini memberikan opsi untuk menjalankan dua aplikasi bersamaan (4 aplikasi untuk TabPRO 10.1 dan 12.2) dan juga beberapa perbaikan produktivitas, seperti remote PC app, keyboard layout dan lainnya.

Tidak seperti dua saudaranya yang lebih besar, TabPRO 8.4 hanya didukung oleh Qualcomm 2,3GHz quad-core Snapdragon 800 chipset untuk varian 3G dan 4G LTE. Sementara untuk memory, model 8,4 inci ini dilengkapi 2GB RAM dan opsi 16GB atau 32GB on-board storage. Dan seperti kebanyakan produk Samsung, tablet ini juga hadir dengan microSD card slot hingga 64GB.

Yang mungkin paling dicari adalah fitur kamera. Tidak berbeda dengan dua model lainnya, TabPRO 8.4 juga dilengkapi 8MP kamera belakang dengan AutoFocus dan LED flash, 1080p video capture (60fps) dan kamera depan 2MP untuk video call.

Sudah tidak sabar melihat Galaxy TabPRO 8.4 lebih dekat? Simak hands-on photo dan videonya di bawah ini.









Disqus Comments