Rabu, 22 Januari 2014

Ini Dia Render Samsung Galaxy S5 (Unofficial)

Berbagai rumor tentang spesifikasi ponsel Android Samsung Galaxy S5 semakin santer beredar dua bulan terakhir tapi Anda mungkin masih penasaran bakal seperti apa tampilan generasi lanjutan dari Galaxy S4 tersebut. Barangkali rasa penasaran Anda bisa sedikit terobati dengan hadirnya sebuah render Samsung Galaxy S5 yang terlihat cukup menjanjikan. Perlu dicatat bahwa render ini merupakan fan made (unofficial) dari sebuah website berbahasa Belanda.



Render Samsung Galaxy S5 yang Anda lihat dibuat berdasarkan rumor hardware dan software yang beredar hingga saat ini. Dengan desain yang terbuat dari bahan aluminium, render Samsung Galaxy S5 ini dilengkapi cover belakang yang menggunakan kulit sintetis premium. Layar yang digunakan berukuran 5,25 inci (1440 x 2560) dengan bezel tipis dan didukung perlindungan ekstra Gorilla Glass 3. Selain itu, render Samsung Galaxy S5 menggunakan kamera 20MP, baterai 2900mAh dan TouchWiz UI baru dengan Android 4.4 KitKat.

Well.. meskipun terlihat cukup menjanjikan tapi render Galaxy S5 tersebut masih ada kekurangannya. Jika didasarkan pada rumor yang beredar seharusnya render Samsung Galaxy S5 memiliki dukungan fingerprint scanner tapi tidak terlihat pada render tersebut. Samsung Galaxy S5 juga dilaporkan bakal hadir dalam dua versi aluminium dan plastik tapi hanya versi aluminium yang terlihat pada render.

Perlu diperhatikan bahwa render tersebut bukanlah resmi tapi hanya berdasarkan rumor Samsung Galaxy S5 yang beredar. Anda bisa berharap Samsung Galaxy S5 bakal diungkap di event Samsung di Barcelona pada tanggal 23 Februari atau sehari sebelum MWC 2014 digelar.


Disqus Comments