Senin, 24 Februari 2014

MWC 2014 : LG Perkenalkan LG G2 Mini Hands-on Photo dan Video

LG menepati janjinya. Di ajang tahunan WMC yang sedang berlangsung, produsen Korea Selatan tersebut memameran versi mini dari G2. Seperti namanya, perangkat ini memiliki layar yang lebih kecil dari versi originalnya. Apa lagi yang ditawarkan oleh handset 4,7 inci ini?

Dengan ukuran 4,7 inci, sebenarnya perangkat ini tidak sepenuhnya mini, hanya saja Anda hanya mendapatkan resolusi yang lebih rendah pada LCDnya, 960x540 piksel. Hardware yang ditawarkan tidak begitu spesial, hanya 1GB RAM dan 1,4GHz quad-core Snapdragon 400.

LG G2 Mini yang menjalankan Android 4.4.2 ini dilengkapi kamera belakang 8MP, storage 8GB dan sebuah microSD card slot, serta removable battery 2440mAh. Spesifikasi G2 mini memang terkesan biasa-biasa saja, terlebih dengan body yang terbuat dari plastik dan matte finish.

Dibandingkan dengan Sony Xperia Z1 Compact atau bahkan DROID Mini, mungkin versi mini dari LG G2 ini tidak sepenuhnya layak menjadi alternatif LG G2. Sayangnya juga masih belum disebutkan berapa harga untuk perangkat yang akan dirilis di Rusia pada bulan Maret serta Eropa, Asia, Timur Tengah dan Amerika Latin pada akhir tahun ini.











Disqus Comments