Jumat, 05 September 2014

IFA 2014 : Galaxy Note 4 Hands-on (foto)

Phablet Android terbaru dari Samsung, Galaxy Note 4, telah resmi diumumkan. Mengusung ukuran screen sama dengan Note 3 namun Note 4 tentu saja memiliki spek lebih tangguh. Pihak Samsung bahkan mengklaim Note 4 merupakan wujud dari perombakan total dari seluruh phablet Note yang pernah dirilis sebelumnya.


Anda bisa melihat secara rinci spek Note 4 di sini sementara untuk urusan software, Samsung masih mempertahankan TouchWiz experience. Stylus S-Pen yang merupakan aksesoris wajib bagi lini Note juga telah mendapatkan peningkatan, seperti tambahan fitur serupa Air Command. Fitur ini bisa Anda manfaatkan dengan cara meletakkan S-Pen melayang di atas screen Note 4 untuk memunculkan shortcut dan opsi lainnya. Ada pula fitur Smart Select yang mampu melakukan seleksi cepat, copy juga menggabungkan bermacam item.

Secara keseluruhan Note 4 mendapatkan upgrade cukup signifikan dibanding pendahulunya. Namun tentu saja kami tidak bisa melarang jika sebagian dari Anda merasa kecewa dengan ukuran screen yang tidak berbeda dari Note 3 meksipun Samsung memberikan resolusi yang lebih tinggi.

Samsung bakal merilis Note 4 secara resmi ke pasaran pada musim gugur tahun ini, termasuk di Indonesia. Sembari menunggu rilis Note 4 di tanah air dalam beberapa pekan mendatang, silakan simak foto-foto hands-on berikut ini:





source : gpgo
Disqus Comments