Rabu, 10 September 2014

Update iOS 8 akan Beredar Mulai 17 September

Selain mengumumkan iPhone 6, iPhone 6 Plus dan Apple Watch, hari ini Apple juga mengumumkan waktu peluncuran update iOS 8. Update iOS 8 dijadwalkan akan beredar secara global pada tanggal 17 September atau dua hari sebelum ketersediaan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.


Sudah mengetahui apa saja fitur yang bakal diusung iOS 8? Jika Anda lupa, Apple pertama kali memperkenalkan iOS 8 di ajang WWDC pada awal tahun ini. Ada berbagai fitur baru yang diusung iOS 8, seperti fitur HealthKit dan Family Sharing, dukungan third-party widgets akan tersedia di Notification Center, dukungan file sharing baru iCloud Drive.

Selain yang disebutkan di atas, Apple juga meningkatkan notifikasi di iOS 8. Notifikasi di iOS 8 kini memungkinkan pengguna dapat mengakses secara langsung dari lock screen. Bagi fan SwiftKey, iOS 8 memungkinkan untuk install third-party keyboard tersebut. Bahkan, Siri juga tidak ketinggalan mendapatkan update. Untuk mengaktifkan Siri di iOS 8 cukup bilang “Hey Siri”.

Well, update iOS 8 akan beredar untuk iPhone 4s/5/5s/5c, iPod touch generasi kelima, iPad 2, iPad dengan Retina display, iPad Air, iPad mini dan iPad mini dengan Retina display, mulai 17 September mendatang.

source : gpgo
Disqus Comments