Sabtu, 25 Oktober 2014

Asus Akan Umumkan Zenfone Baru Minggu Depan?

Pasca kesuksesan kerjasama mereka dengan Google dalam perilisan 2 generasi tablet Nexus 7, Asus segera melejit menjadi salah satu vendor smartphone & tablet yang sangat diperhitungkan. Lini Zenfone mereka bahkan menuai kesuksesan yang besar di negara-negara Asia, dan CEO Asus Jerry Shen mengatakan kalau perusahaannya mengirimkan setidaknya 1 juta unit Zenfone setiap bulan.



Bulan Agustus lalu Shen memberikan bocoran informasi kalau perusahaannya mungkin bakal memamerkan 2 buah Zenfone baru di pameran CES 2015 bulan Januar mendatang. Kini Asus Japan merilis teaser yang mengindikasikan kalau mereka bakal mengumumkan sejumlah produk baru dari lini Zen pada tanggal 28 Oktober 2014, alias hari Senin minggu depan.

Dari sejumlah foto teaser yang mereka rilis, Asus tampaknya bakal mengumumkan Zenwatch untuk pasar Jepang - masih belum jelas apakah Zenwatch tersebut merupakan Zenwatch serupa yang dipamerkan di IFA 2014 bulan September lalu atau sebuah model baru, juga smartphone dari lini Zenfone series generasi terbaru.

Well, tanggal 28 Oktober hanya tinggal beberapa hari lagi.


Disqus Comments