Kamis, 13 November 2014

ZenFone Generasi Kedua Termasuk Smartphone Tanpa Prosesor Intel

CEO Asus, Jerry Shen, baru-baru ini memberikan detil yang lebih terperinci tentang generasi kedua dari smartphone ZenFone. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Asus akan mengumumkan seri terbaru dari ZenFone pada CES 2015 di awal Januari. Menurut Focus Taiwan, Jerry Shen telah memberikan konformasi bahwa semua model akan dipamerkan pada CES akan dilengkapi dengan prosesor Intel, seperti yang kita lihat pada Zenfone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6). Tetapi, Asus juga dikabarkan sedang mempersiapkan model ZenFone terbaru yang tidak menggunakan chipset Intel dan akan dirilis pada bulan Januari nanti di China (melalui operator seluler China Mobile dan China Telecom) dan negara-negara lainnya.

Jerry Shen juga mengatakan bahwa semua smartphone ZenFone terbaru dengan chipset Intel akan memiliki konektivitas LTE, dan akan dipasarkan dengan harga mulai sekitar Rp 3,7 juta. Sementara untuk model tanpa prosesor Intel akan memiliki harga dua kali lebih murah, sekitar Rp 1,8 juta (kemungkinan dipasarkan hanya di China dan menggunakan chipset MediaTek).

Smartphone ZenFone terbaru dari Asus tersebut akan memiliki jangkauan pemasaran yang lebih luas. Seri ZenFone saat ini tersedia di 14 negara, sedangkan yang generasi keduanya akan didistribusikan hingga ke 20 negara dengan target penjualan sekitar 16 juta unite smartphone untuk tahun 2015.

source : focustaiwan.tw
Disqus Comments