Jumat, 05 Juli 2013

Anda Bisa Mengukir Nama di Back Case Moto X


Moto X bukan sekedar rumor karena kemarin Google telah resmi merilis iklan cetak pertama untuk Android smartphone yang menjadi ponsel pertama dengan label ‘made ini the USA’. Dalam iklan tersebut, Moto X disebut sebagai ponsel yang didesain oleh penggunanya sementara Motorola hanya bertugas sebagai perakitnya. Hal ini serupa dengan apa yang pernah diungkap oleh penasehat Moto X, Guy Kawasaki, beberapa waktu lalu bahwa Moto X adalah ponsel yang bisa dimodifikasi seperti sebuah mobil, sesuai keinginan penggunanya.

Bocoran 4 warna back case Moto X yang baru saja muncul tampaknya cukup memberikan gambaran apa yang dimaksud Kawasaki dan Google. Nantinya user bisa memilih warna case Moto X sesuai keinginan sehingga menjadikannya berbeda dari Moto X milik orang lain. Masih kurang?

Kustomisasi Moto X tidak berhenti di ragam warna case yang ditawarkan. Informasi terbaru dari ABC News mengatakan bahwa Moto X akan memungkinkan penggunanya untuk melakukan kustomisasi secara menyeluruh dengan berbagai warna dan sebuah engraving.

Saat Anda memesan sebuah Moto X, nantinya Anda bisa memilih warna dari color pallete yang disediakan dan Anda bisa memahat nama Anda di bagian belakang Moto X. Lebih jauh, Motorola kabarnya akan memberikan keleluasaan pada para konsumen untuk upload wallpaper sehingga bisa diinstall oleh Motorola dan akan bisa dijumpai di dalam Moto X saat tiba di alamat di pemesan. Apa lagi?

Yang tak kalah penting adalah adanya beberapa sensor khusus di dalam Moto X. Hal ini pernah diungkap pihak Motorola di D11 conference beberapa waktu lalu dan kini ABC News tampaknya telah memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai sensor yang dimaksud.

“Trik paling keren dari ponsel buatan Motorola itu adalah adanya hardware sensor, kata sumber kami. Anda tidak perlu lagi meraba-raba untuk mencari tombol atau ikon kamera karena Anda hanya perlu menggoyang ponsel untuk mengaktifkan kamera. Ditambahkan pula voice sensor yang akan mengoptimalkan fungsi teknologi voice recognition buatan Google. Ponsel ini bahkan sangat pintar sehingga bisa mengetahui saat Anda tengah mengemudi dan secara otomatis akan mengaktifkan fungsi speakerphone.”

Saat ini kabarnya Moto X tengah diujicoba menggunakan Android 4.2.2 di sejumlah opsel.

source
Disqus Comments