Rabu, 03 Juli 2013

iOS Hacker Geohot Berhasil Rooting Galaxy S4 Active


Geohot bukan nama baru di kalangan iOS jailbreaker. Di usinya yang sangat muda, dia berhasil unlock iPhone untuk pertama kali di tahun 2007. Selanjutnya lelaki yang memiliki nama asli George Hotz ini juga rilis jailbreak tool purplera1n untuk iPhone 3GS dan di kesempatan lain juga berhasil membobol Sony Play Station. Setelah lama menghilang, Geohot kini muncul bersama sebuah handset Android: Samsung Galaxy S4 Active.

Geohot mengatakan dirinya berhasil rooting handset baru Galaxy S4. Dia juga berbaik hati berbagi tool untuk rooting Galaxy S4 Active pada Anda. Namun Geohot memberikan sedikit catatan bagi Anda sebelum menggunakan tool tersebut, bahwa ini adalah kali pertama dirinya rooting sebuah Android handset sehingga jangan terlalu protes jika ada kekeliruan. Well, tentu saja Geohot hanya bercanda karena Anda selalu bisa mengandalkan rooting tool yang dibuat orang sekelas Geohot.

buka geohot.com/activeroot dari perangkat Anda
karena saya masih pemula untuk post links
beberapa jam lagi akan ada di #xda-devs on freenode
ini android root pertama saya, harap maklum. ditunggu masukannya.


Yang menarik, dengan mengumumkan rilis rooting Galaxy S4 Active, Anda pastinya berpikir bahwa Geohot telah beralih ke Android. Sayangnya tidak ada pernyataan resminya mengenai hal itu namun dengan Geohot mau meluangkan waktu untuk coding dan rooting Galaxy S4 Active, Anda boleh yakin kalau Geohot telah meninggalkan iPhone yang barangkali tidak lagi menarik baginya


thanks :gopego
Disqus Comments