Rabu, 03 Juli 2013

Steve Ballmer berterima kasih kepada Don Mattrick atas Xbox One


Don Mattrick, orang yang berada di balik layar Xbox One di Microsoft baru saja mengambil keputusan mengejutkan dalam dunia video game. Dirinya mengundurkan diri dari Microsoft dan segera mengambil peran menjadi CEO di Zynga, pengembang game sosial.

CEO Microsoft, Steve Ballmer mengirimkan sebuah memo internal kepada seluruh karyawannya yang berisi ucapan terima kasih kepada Don Mattrick atas karyanya di divisi Xbox. Bahkan, Steve Ballmer juga menyampaikan rasa hormatnya terhadap cara Don Mattrick menangani isu seputar konsol game generasi terbaru mereka, Xbox One.

“Don Mattrick secara langsung melaporkan kepada saya dan akan melanjutkan bisnis sehari-hari sebagai tim, terutama fokus terhadap pengiriman Xbox One dalam liburan ini,” ungkap Steve Ballmer dikutip AllGamesBeta.

Steve Ballmer sendiri menyatakan bangga dengan pekerjaan yang dilakukan di Xbox One. “Terima kasih Don, atas kerja keras yang menentukan jalan kita untuk mengembalikan defenisi sebenarnya industri hiburan,” tulis Steve.

thanks perantinet
Disqus Comments