Rabu, 03 Juli 2013

Mockup iPhone Murah Berdasar Bocoran Skema Desain


mengenai keberadaan iPhone murah! Tetapi kali ini bukan rumor yang kami kabarkan, melainkan adanya sebuah mockup atau render yang didesain komputer untuk mengetahui bentuk serta wujud iPhone murah. Mockup ini dibuat berdasar berbagai bocoran ukuran dan spesifikasi iPhone murah yang selama beberapa bulan terakhir telah beredar di internet. Lalu bagaimana wujud iPhone murah?

Dari berbagai bocoran specs, termasuk skema desain iPhone Lite, situs MacRumors dengan bantuan tim Ciccarese Design berhasil membuat sebuah mockup iPhone versi murah. Mockup ini tampak terlihat dari berbagai sudut, termasuk bagian depan untuk melihat berapa banyak baris icon yang bisa ditampung di home screen, serta bagian bawah iPhone yang menunjukkan sejumlah ports.

Secara keseluruhan, render iPhone murah ini terlihat sedikit lebih tebal dan panjang, serta lebih lebar dibanding iPhone 5 yang telah ada di pasaran saat ini (lebih tebal 0,9mm). Namun secara umum, iPhone murah terlihat sama dengan iPhone model lain, kecuali tombol volume yang tidak lagi berbentuk melingkat tetapi lebih menyerupai bentuk pill. Cukup menarik, bukan?


Disqus Comments