Selasa, 02 Juli 2013

Rumor : Bocoran Jadwal Rilis iPhone Murah dan iPhone 5S


Publik sangat menunggu Apple mengkonfirmasi segala rumor tentang iPhone 5S dan iPhone murah yang banyak dibicarakan media. Salah satu pertanyaan paling banyak ialah kapan iPhone murah dan iPhone 5S akan dirilis?

Salah seorang jurnalis IBTimes Dave Smith sedikit membuka tabir kemungkinan jadwal rilis iPhone murah dan iPhone 5S. Apple menurutnya akan merilis iPhone 5S terlebih dahulu pada pertengahan bulan september atau sekitar tanggal 20 september.



iPhone 5S

Sedangkan untuk iPhone murah, Apple akan merilis setelah iPhone 5S. Jarak antara keduanya bisa jadi sekitar 1 atau 2 minggu. Itu berarti jika iPhone 5S dirilis pada tanggal 20 september, maka iPhone murah atau yang disebut iPhone Light akan dirilis pada tanggal 27 september atau 4 oktober.

Jadwal rilis iPhone 5S dan iPhone murah tersebut masih bersifat prediksi. Namun Dave Smith mengatakan bahwa jadwal prediksinya berdasarkan kebiasaan Apple dan juga iPhone 5S akan dirilis setelah ios 7 punya usia sekitar 100 hari lebih.

iPhone Murah / Light

Untuk iPhone 5S, beberapa rumor sebelumnya mengatakan bahwa iPhone 5S akan menggunakan layar 4 inch dengan prosesor quad core dan kamera 12 atau 13 mega piksel. Sedangkan untuk iPhone murah, hal yang baru dipastikan ialah layarnya yang berukuran 4 inch.
Disqus Comments