Jumat, 05 Juli 2013

Robugtix T8: Robot Canggih Hasil Cetak 3D


Ada berbagai robot yang tersedia di pasaran, tapi mungkin pada saat ini tidak banyak robot yang dibuat dari teknologi cetak 3D. Robugtix baru saja memperkenalkan produk baru berupa robot berbentuk laba-laba yang bernama T8 dengan memanfaatkan teknologi cetak 3D.



Robugtix T8 memiliki bentuk kecil seperti ukuran asli laba-laba. Di dalam Robugtix T8 terdapat 26 motor penggerak mini untuk menjalankannya. Pengguna robot ini bisa mengirimkan perintah singkat dan sederhana melalui wireless XBee atau dengan cara lain seperti menggunakan pin Rx / Tx.

Robugtix T8 dijadwalkan mulai beredar pada akhir September mendatang. Jika berminat dengan Robugtix T8, sekarang robot laba-laba ini bisa Anda pre-order secara khusus dengan harga $1.350 dan Anda dapat menambahkan $85 untuk mendapatkan analog pengendali agar T8 bisa dijalankan secara real-time.

Cukup mahal memang Robugtix T8, tapi Robugtix juga menyediakan iitsii atau versi yang lebih murah dengan harga $250. Versi murah iitsii ini dijadwalkan mulai beredar Agustus mendatang. Ingin tahu kecanggihan Robugtix T8 dan iitsii, simak melalui video di bawah ini!

source
Disqus Comments