Jumat, 05 Juli 2013

Sony Jepang Rilis Xperia A Edisi Hatsune Miku, Jumlah Terbatas


Selama ini industri hiburan Jepang terkenal rutin dalam menghasilkan berbagai konsep idola baru yang sukses menjaring begitu banyak penggemar. Selain memiliki idol group seperti AKB48, Jepang juga masih punya seorang penyanyi idola yang bahkan bukan berwujud manusia, tapi sebuah karakter virtual yaitu Hatsune Miku. Gampangnya, karakter ini mirip dengan band fiktif bentukan Damon Albarn yaitu Gorillaz, atau aktris virtual di film Simone yang dibintangi oleh Al Pacino.



NTT DoCoMo selaku perusahaan yang rutin merilis produk-produk edisi khusus dari karakter-karakter terkenal manga Evangelion dan One Piece kini siap merilis edisi khusus Hatsune Miku, yang siap hadir dalam rilisan Xperia A sebanyak 39 ribu unit saja. Edisi Hatsune Miku ini akan mengusung theme turquoise di case serta sebuah decal dari rambut Hatsune Miku di bagian belakang.

Masih belum ada informasi detil apakah DoCoMo juga menyiapkan fitur spesial yang berhubungan dengan karakter ini, namun sebuah website asal Jepang yaitu dx39 mengatakan bahwa kerjasama tersebut paling tidak akan menyertakan logo, ringtone serta wallpaper Hatsune Miku. Xperia A edisi khusus ini akan rilis eksklusif di Jepang pada bulan September, Anda berminat?

source
Disqus Comments